oleh

Nahas, Truk Terguling Hampir Tabrak Rumah Warga, Korban Ditemukan Tewas

SUMEDANG – Terjadi kecelakaan truk di Jl. Cikuda Jatinangor. Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan panjang arah menuju Tanjungsari, Sumedang.

Mobil truk sempat tersangkut kabel listrik di kawasan sekitar sehingga tim harus memotong kabel listrik agar bisa melakukan evakuasi.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00. Satu unit motor milik warga tertabrak hingga rusak parah. Setelah evakuasi, terpantau hingga pukul 13.34, seorang korban jiwa telah ditemukan tewas.

Baca Juga:  Polisi Temukan Fakta Baru Kasus Kecelakaan Bus Transjakarta yang Tabrak Pospol

Menurut Kanit Laka Polres Sumedang Adam Rohmat, proses penyelidikan masih dilakukan sehingga masih harus dikonfirmasi lebih lanjut. Kepolisian dibantu Basarnas dan warga sekitar hingga kini masih melakukan proses evakuasi truk yang terjerembap hampir menimpa perumahan warga sekitar.

Kawasan rumah yang hampir terkena tabrakan dari truk. Foto: Saeful Malik, Jabar Ekspres

Truk terjerembap di parit dan hampir mengenai perumahan warga. Proses evakuasi truk dilakukan menggunakan dua mobil derek dan satu truk yang sedang melintas. Sopir mobil truk mengalami luka-luka namun sudah dibawa menuju rumah sakit terdekat.

Baca Juga:  Polisi Temukan Fakta Baru Kasus Kecelakaan Bus Transjakarta yang Tabrak Pospol
Proses derek truk yang terjerembap ke parit daerah perumahan warga sekitar. Foto: Saeful Malik, Jabar Ekspres.

Berdasarkan dari pantauan CCTV, kronologis kecelakaan terjadi karena truk oleng ke arah kiri dan kemudian jatuh. Namun belum bisa dipastikan penyebabnya karena kelebihan muatan atau malfungsi dari kendaraan. (Mg13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga