oleh

Operasi GAKPLIN Dilaksanakan di Astana Anyar Disertai Pembagian Masker Bagi Pelanggar

BANDUNG – Pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 pukul 09.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin atau GAKPLIN di wilayah Astanaanyar. Dukungan kepada kegiatan operasi Yustisi 2020 sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 wilayah Astanaanyar di Jalan cibadak (depan gg.nyi empok) kelurahan Cibadak.

Kegiatan operasi yustisi dipimpin langsung oleh Bapak AKP H. Ace Djuanda S.Pd wakapolsek Astanaanyar. Anggota gabungan ini dihadiri oleh 15 personil polsek astana anyar, enam personil koramil, dan tiga personil trantib astana anyar.

Baca Juga:  Segini Bayaran Dinar Candy Saat Pertama Kali Nge-DJ

“Kita terus berupaya untuk tetap menjalankan yang terbaik kepada masyarakat dengan cara mengimbau mereka agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Pemberian masker kepada pejalan kaki / kharismanda

Adapun pelanggaran saat pelaksanaan dukungan giat Gakplin. Sebanyak 11 pelanggar diberikan teguran secara lisan.

Teguran secara tertulis sebanyak dua lembar teguran, disertai Pembagian masker kepada sembilan orang yang tidak menggunakan masker.

“Tak hanya menegur, kami pun memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan tidak membawa sama sekali masker,” tambahnya

Baca Juga:  Rio Reifan Sudah 4 Kali Tertangkap Narkoba

Kegiatan selesai sampai Pukul 10.00 wib. Selama pelaksanaan operasi yustisi pengamanan berjalan lancar dan Kondusif. (Mg1/wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga