Pasar Cimindi Belum Kebagian Fasilitas Timbangan Cadangan

CIMAHI – Bidang Unit Pelaksana Teknis (UPT) pasar oleh Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi kembali menambah pasokan persediaan timbangan cadangan untuk para konsumen di beberapa pasar tradisional.

Pihaknya menyebutkan penambahan pasokan timbangan untuk pasar tradisional ini untuk memastikan keakuratan timbangan. Sebelumnya juga sudah dilakukan oleh para penjual dan juga mendapat harga timbangan yang sesuai dengan standar.

Bidang Pasar Kota Cimahi Kepala UPT Pasar Syahrizal Yusuf menuturkan bahwa penambahan stok timbangan cadangan yang dimaksudkan sebagai bentuk pelayanan untuk para konsumen pasar tradisional yang terdapat di Kota Cimahi.

“Saat ini di Cimahi sudah ada beberapa pasar tradisional yang kita berikan dan sediakan timbangan cadangan, yakni Pasar Baru Atas (PAB) dan Pasar Melong, dari 4 pasar yang ada,” ujarnya pada Selasa, (9/2).

Ia menuturkan, untuk fasilitas timbangan cadangan ini selanjutnya akan diberikan ke pasar Cimindi namun dengan syarat yang ditentukan sebelumnya. Jika syarat-syarat tersebut bisa tercapai, pasar Cimindi bisa segera difasilitasi dengan pemberian timbangan cadangan.

“Untuk saat ini kita akan tetap sediakan untuk fasilitas timbangan cadangannya, namun dengan syarat yakni pasar harus ada pembaharuan bangunannya atau sudah diperbaiki bangunannya,” jelasnya.  (Mg6)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan