oleh

Viking Siap Ikuti Aturan, Tak Permasalahkan Liga 1 Tanpa Penonton

BANDUNG – Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, mengaku tidak mempermasalahkan jika seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 2021 digelar tanpa penonton. Menurut Herru, Viking akan mengikuti aturan yang diterapkan PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) serta pihak Kepolisian, salah satunya tidak datang ke Stadion saat pertandingan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2021.

Herru juga memahami, kondisi saat ini di tengah pandemi korona, belum memungkinkan pertandingan dihadiri oleh suporter. Sehingga, yang terpenting baginya Liga 1 2021 bisa bergulir, lantaran sudah lama tidak ada kompetisi.

Sebagai informasi, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sudah memberikan lampu hijau mengenai digelarnya kompetisi sepakbola di Indonesia musim 2021. Namun, perhelatan kompetisi musim 2021, nantinya harus sesuai dengan protokol kesehatan serta seluruh pertandingan digelar tanpa ada penonton.

“Sudah diizinkan saja sudah beruntung, sudah Alhamdulillah. Kami akan mentaati, kami akan mengikuti aturan yang diberikan oleh pihak berwajib,” kata Herru dilansir dari indosport.com.

Viking menurut Herru, akan mendukung panitia pelaksana (Panpel) pertandingan dengan tidak datang ke Stadion saat Persib Bandung berlaga, agar pertandingan kompetisi Liga 1 2021 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga