Sosok Gondrong yang Doyan Koplo, Firman Utina Bongkar Semua Rahasia Hariono

Untuk urusan mencetak gol, Firman sangat ingin melihat Hariono memcetak gol bersama Persib. Beruntungnya Firman bisa melihat Hariono mencetak gol dari titik putih meski sedang tidak berada di dalam lapangan.

“Saya sangat nunggu lihat Hariono buat gol di depan saya, waktu buat gol itupun kita dorong akhirnya mau ambil dia, alhamdulillah,” beber pria asal Manado itu.

Yang paling diingatnya ialah ketika Firman yang selalu mengunjungi kamar Hariono di mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Di dalam kamarnya, Firman kagum karena Hariono memiliki gendang.

“Beberapa kali saya ajak mencari suasana baru. Saya sering ngobrol sama dia dan saya sering ke kamar dia meski dia jarang ke kamar saya. Saya ke kamar dia enak, ada gendang, koplo. Sama Tony, mungkin Tony jadi vocalisnya,” kata eks pemain Persma itu.

“Hariono sepertinya punya bakat main gendang, jago main gendang. Di kamarnya ada kendang. Ada bahasa uniknya kalau main pas sudah menang itu di koplo, jadi ada iramanya,” tutup Firman Utina. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan