Sempat Viral, Pekerja Paruh Waktu di Store EXO Ini Sekarang Jadi Idol

JAKARTA – Member PENTAGON ini kembali menjadi sorotan karena pekerjaannya di masa lalu. Shinwon yang kini sudah jadi idol, ternyata dulu sempat menjadi pekerja paruh waktu di Pop-up Store EXO BWCW.

Pop-up Store BWCW itu yang mana? Dilansir dari Panncafe, dulu, ketika EXO mempromosikan lagu hit mereka, “Wolf”, SM Entertainment mendirikan sebuah pop-up store dan kafe untuk para penggemar. Namun, tiba-tiba, pekerja paruh waktu di toko itu viral karena ketampanannya.

 

Fans mulai mengunggah fotonya di media sosial pribadinya dan dia menjadi pembicaraan di kota. Siapa pun yang mengunjungi toko itu pasti ingin melihatnya sekilas. Fans terkejut melihat bahwa dia kemudian debut sebagai bagian dari PENTAGON dengan nama Shinwon.

Tanggapan Shinwon

Shinwon bahkan pernah membicarakannya di live streaming. Dia menceritakan bahwa saat dia bekerja paruh waktu, kafe tempatnya bekerja berkolaborasi dengan EXO dari SM Entertainment. Ia ditawari untuk bekerja di Pop-up Store EXO BWCW tersebut. Saat itulah ia bertemu talent scout dari CUBE Entertainment yang mengajaknya untuk ikut audisi.

Dia bekerja di sana ketika dia masih berusia 20 tahun. Kemudian, dia diberitahu oleh direktur casting untuk CUBE Entertainment untuk mencoba audisi dan kini menjadi bagian dari PENTAGON.

Lucunya, ia sempat mengelak saat kehadirannya bisa membawa banyak pengunjung. “Mereka datang untuk EXO,”katanya sambil tertawa.

Begini kata netizen Korea:

  1. Aku pergi ke sana untuk melihat EXO, tetapi dia sangat tampan sehingga aku terus bertanya kepada temanku, “Haruskah aku mendapatkan nomornya?” “Haruskah aku mendapatkan nomornya?” Tapi aku terlalu takut jadi aku tidak mengerti, dan sekarang aku menjadi Uniberse ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Tapi biasku sekarang Yeowon ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Shinwon Aku masih mencintaimu
  2. Wow ini sangat nostalgia, aku pergi ke toko untuk melihat biasku tetapi pekerja paruh waktu itu sangat tampan sehingga aku dan temanku hanya berbicara tentang pekerja paruh waktu ketika kami keluar ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ
  3. Aku juga. Aku tinggal di dekat sini jadi aku pergi ke BWCW dengan teman dan sangat terkejut ketika kami melihat pekerja paruh waktu mereka. Temanku menangis ketika BWCW berakhir karena dia tidak bisa melihatnya lagi ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ
  4. Aku tidak pergi ke toko tetapi aku mendengar banyak penggemar Pentagon membicarakan hal ini … Sepertinya dia selalu tampan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan