Sangat Cintai Bali United, Spaso Tolak Tawaran Menggiurkan Klub Asing

BALI – Striker Bali United Ilija Spasojevic mengaku sangat mencintai klub tempatnya saat ini bernaung. Karena itu, dia memilih untuk menolak banyak tawaran dari klub-klub luar negeri yang sebetulnya cukup menggiurkan.

Pemain yang karib disapa Spaso itu menjelaskan, bergabung dengan Bali United menurutnya bukan lagi soal nilai kontrak dan uang.  Tetapi lebih kepada rasa nyamannya selama berada di sana.

“Saya dapat banyak tawaran main di luar negeri, tetapi seperti saya bilang, ini bukan tentang sepak bola lagi. Bali United adalah keluarga saya. Saya mau ada di sini,” katanya, di situs klub.

Dia memaklumi, sampai saat ini kompetisi di Indonesia memang terhenti. Sementara, kompetisi di negara lain, terutama negara tetangga sudah berjalan dan klub-klub di sana banyak mengambil pemain asal Indonesia. Dia optimistis, kompetisi di tanah air bakal bergulir kembali.

“Situasi ini tidak akan selamanya. kami akan main lagi, suporter akan kembali, semua akan kembali normal. Saya mau di sini meski sekarang tidak terlalu normal,” ungkapnya.

Spaso sendiri baru saja melakukan pennadatanganan kontrak perpanjangan bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu. Bukan hanya setahun atau dua tahun, dia langsung mengambil opsi kontrak tiga tahun ke depan. (dkk/jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan