Naas, Pedagang Nasgor Jadi Korban Pembacokan dan Perampasan HP

CIPATAT – Seorang penjual nasi goreng di Jalan Raya Rajamandala, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi korban pembacokan dan perampasan ponsel.

Kejadian tersebut dialami korban atas nama Ardi, 24, pada Rabu (3/2) dinihari. Beruntung aksi pembacokan dan perampasan itu terekam kamera CCTV dari bangunan material tempatnya berjualan nasi goreng setiap hari.

Ardi mengatakan kronologis kejadian tersebut, saat itu dirinya tengah duduk sambil menunggu pembeli. Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya. Ardi menyangka pria itu hendak membeli nasi goreng.

“Orang itu masuk, saya kira mau beli. Tapi dia mendekat ke saya terus bilang mau pinjem hp. Tiba-tiba dia langsung rebut hp saya,” ungkap Ardi saat ditemui, Jumat (5/2).

Ia dan sang pelaku sempat berebut ponsel tersebut. Namun sayang, perjuangannya mempertahankan barang pribadinya gagal karena pelaku terlebih dahulu mengeluarkan celurit yang kemudian diayunkan ke arahnya.

“Dia ngeluarin celurit, terus diayunkan ke saya. Saya tahan pakai tangan kiri. Ya ada luka, tapi beruntung enggak parah lukanya,” cerita Ardi.

Usai mendapatkan ponsel korban, pelaku kemudian buru-buru melarikan diri. Ternyata ia dibantu temannya yang sudah menunggu dengan kendaraan roda duanya.

“Ya langsung kabur, saya enggak sempat lihat motornya apa. Tapi pelaku itu masih muda, kalau wajahnya pakai masker dan pakai sweater sambil ditutup kepalanya,” jelasnya.

Ardi mengaku sempat trauma usai mengalami kejadian tersebut. Dirinya sempat sehari tak berjualan karena takut mengalami kejadian serupa.

“Ya ada traumanya juga, saya sehari enggak jualan karena masih syok dan takut. Tapi ya sudah, saya kan niatnya jualan dan cari uang. Sudah lapor polisi juga,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cipatat Ipda Sugeng mengatakan sedang berupaya menelusuri kejadian tersebut untuk melakukan pengejaran pada pelaku.

“Anggota sedang mengecek korban dan melakukan penelusuran,” tandasnya. (mg6)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan