Kim So Hyun Dapat Dua Peran di Drama River Where the Moon Rises, Jadi Ratu dan Putri Sekaligus

JAKARTA – River Where the Moon Rises adalah drama yang diangkat dari sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama yang akan ditayangkan KBS 2TV menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo).

Pada tanggal 5 Februari, drama yang sangat ditunggu-tunggu mengungkapkan sekilas tentang peran ganda Kim So Hyun: aktris tersebut tidak hanya akan berperan sebagai Putri Pyeonggang, tetapi dia juga akan berperan sebagai Ratu Yeon, ibu Pyeonggang, dilansir dari Soompi.

 

Kim So Hyun sebagai Queen Yeon

Meskipun Ratu Yeon naik takhta di usia muda, dia berkemauan keras dan teguh dalam keyakinannya, dan dia terus memikirkan cara untuk membantu orang-orang di kerajaan dan menerapkan idenya. Dia juga seorang ibu yang penuh kasih dan penyayang yang membesarkan putra-putrinya dengan bijaksana.

Kim So Hyun sebagai Queen Yeon

Dalam potongan foto yang baru dirilis, Kim So Hyun memancarkan aura anggun sebagai Ratu Yeon yang berpakaian mewah. Satu foto menunjukkan sang ratu menatap dengan hangat ke putranya, putra mahkota Go Won, sementara yang lain menunjukkan dia mengkhawatirkan kerajaannya.

Kim So Hyun sebagai Queen Yeon

Produser “River Where the Moon Rises” berkomentar, “Kim So Hyun akan membuat transformasi akting yang berdampak dengan memainkan peran ganda Ratu Yeon dan Pyeonggang. Saat mengambil tantangan untuk memerankan cinta keibuan untuk pertama kalinya, Kim So Hyun menunjukkan aura baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya, yang membuat semua orang kagum,”pujinya.

Iapun menjelaskan pentingnya peran sang Ratu dalam drama. Menurutnya, didikan sang Ratu juga yang paling mempengaruhi kepribadian dan watak Putri Pyeonggang.

“Ratu Yeon akan memainkan peran penting dalam cerita di awal drama, dan Ratu Yeon juga merupakan karakter yang paling berpengaruh pada kepribadian dan watak Pyeonggang. Akan menyenangkan untuk membandingkan Ratu Yeon dari awal drama dengan Pyeonggang nanti.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan