Gadis Bandung Ini Mempunyai Nama Unik, Seperti Judul Lagu Iwan Fals

BANDUNG – Gadis muda asal Kab. Bandung memiliki nama yang unik yakni Damai Kami Sepanjang Hari, sempat viral di akun sosial media Tiktok nama pengguna akun @damaibgt membuat masyarakat pengguna sosial media ter heran – heran.

Dalam video yang di unggah nya pada Senin (25/01/21), Damai membenarkan nama tersebut ialah dirinya, lataran sang Ayah merupakan fans garis keras Iwan Fals.

“Bener banget bapak aku tuh fans Iwan Fals garis keras makanya ngasih nama anak – anaknya tuh pada aneh – aneh pada ada dari judul lagu Iwan fals atau engga nama Iwan fals yang asli di kasih ke anaknya gitu kaya misalnya kaka aku yang pertama Namanya tuh Virgial Cikal Nurahman kan nama asli Iwan fals tuh kan Virgiawan nah di ambil Virgianya aja gitu,” ungkapnya di salah satu postingan Tiktok @damaibgt.

Ia juga mengatakan, bahwa kaka perempuan nya bernama Anissa Cikal Rambu Anarki.

“Itu tuh bener banget Teteh aku Namanya Annisa Cikal Rambu Anarki namanua tuh di ambi dari judul Lagu Galang rambu anarki,” ungkapnya di salah satu unggahanya di media sosial tiktok.

Meski sudah membuat unggahan tentang kebenranya nama dirinya, namun banyak masyarakat pengguna sosial media yang mengira nama tersebuta ialah setingan dan juga meminta Damai menunjukan KTP nya.

“Ini ya tuh asli nama aku tuh Damai Kami Sepanjang Hari,” ujarnya di salah satu unggahanya.

from tiktok

Namun, meski memiliki nama yang unik, ia pun tidak pernah menyakan apa arti dan maksud dari nama – nama anaknya tersebut. (Sandi nugraha/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan