oleh

Mourinho dan Harapan Pada Harry Kane

INGGRIS – Pasca menjamu Liverpool pekan lalu, pemain andalan Spurs mesti jadi tumbal, Kane terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Semenjak ditarik keluar di masa istirahat melawan The Anfield Ganks tersebut, Kane sudah absen satu laga, yakni pertandingan kontra Brighton & Hove Albion.

Kendati demikian, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho optimistis penyerang andalannya Harry Kane akan kembali merumput pekan depan.

Kane hanya diragukan bisa tampil di dua laga Tottenham berikutnya, yakni saat melawan Chelsea dan West Bromwich Albion.

Dengan demikian, Kane kemungkinan akan bisa kembali saat Tottenham melakoni laga putaran kelima Piala FA di markas Everton pada Rabu (10/2) pekan depan.

“Kami begitu khawatir ketika cedera itu terjadi, tetapi sekarang sudah bisa bersikap lebih positif,” kata Mourinho dilansir Reuters, Rabu (3/2)

“Rasanya tidak terlalu berlebihan mengatakan dia akan bermain pekan depan. Ia senang dengan perkembangannya, begitu juga kami. Mungkin dia kembali dalam pertandingan melawan Everton atau Manchester City, satu dari dua itu,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Mourinho memberi perkembangan positif terkait situasi yang mendera Bamidele Alli, yang belakangan kian tersingkir posisinya dari skuat utama Tottenham. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga