Pengelolaan SDM BPJAMSOSTEK Terbukti Profesional

Ketua Umum Serikat Pekerja (Ketum SP) BPJAMSOSTEK, Tri Candra Kartika, mengiyakan keberhasilan pengelolaan SDM BPJAMSOSTEK yang telah diterapkan dengan baik dan pantas diberi apresiasi baik skala nasional maupun internasional.

SP BPJAMSOSTEK juga dilibatkan dalam pengelolaan SDM BPJAMSOSTEK yaitu mendapatkan kesepakatan yang mengacu pada peraturan internal dan hubungan bipartit antara SP dengan Manajemen BPJAMSOSTEK yang kemudian dituangkan dalam bentuk Pedoman dalam penyusunan kebijakan pengelolaan human capital.

Pengelolaan SDM yang baik dan menerapkan inovasi dalam organisasi menjadi kunci penting bagi pencapaian yang diraih BPJAMSOSTEK selama ini. Konsistensi pengelolaan SDM di BPJAMSOSTEK ini harus terus dipertahankan dan dapat dijadikan percontohan bagi instansi atau perusahaan lain.

Sementara itu, Aang Supono selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi menyampaikan bahwa pengelolaan SDM yang baik merupakan sebuah kunci kesuksesan sebuah perusahaan.

“Dengan terkelolanya SDM yang baik, maka budaya dan tingkat engagement seluruh karyawan akan terbentuk sehingga menciptakan suasana kerja yang baik dan menyenangkan,” tutup Aang.(rls/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan