oleh

Senin Abu Janda Diperiksa Kasus Penistaan Agama, Kamis Akan Diperiksa Kasus Rasisme Pada Pigai

JAKARTA – Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyebut penyidik Bareskrim Polri telah memeriksa Permadi Arya alias Abu Janda untuk kasus dugaan penistaan agama pada Senin (1/2) pagi hingga malam.

Pada pemeriksaan itu, Abu Janda dicecar 50 pertanyaan terkait kasus penistaan agama karena menyebut Islam arogan di Twitter. “Yang bersangkutan telah diperiksa penyidik Bareskrim Polri kemarin dan dapat 50 pertanyaan selesai jam 10.00 malam,” kata Rusdi, Selasa (2/2).

Baca Juga:  Tampil Apik, Mario Berhasil Finish Lima Besar FIM CEV Moto 3 Valencia

Selanjutnya pada Kamis (4/2) nanti, Abu Janda akan kembali dipanggil atas kasus dugaan rasisme terhadap Natalius Pigai.

“Hari Kamis akan diperiksa lagi terkait laporan yang tersangkut dengan Natalius Pigai. Tentunya semua akan diproses penyidik Bareskrim Polri,” tegas Rusdi.

Dia pun meminta kepada masyarakat untuk bisa mempercayakan semua proses hukum kepada kepolisian. Polri pun menjamin bakal menangani kasus secara profesional.

“Sehingga tidak perlu melakukan tindakan-tindakan yang kontraproduktif yang berujung dengan kegaduhan. Polri akan menyelesaikan seluruh kasus yang dilaporkan secara profesional, akuntabel dan terbuka,” tegas Rusdi.(Jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga