oleh

Kembangkan Usaha Pupuk Organik, bank bjb Persembahkan Tandamata untuk Nasabah Setia

BANDUNG – Pelayanan terbaik merupakan sebuah garansi yang senantiasa diberikan bank bjb kepada para nasabah setia sebagai para mitra. Pelayanan itu tak hanya diberikan dalam bentuk dukungan fasilitas keuangan, namun juga dorongan untuk pengembangan usaha sesuai dengan semangat berkembang dan bertumbuh bersama para mitra.

Salah satu nasabah setia bank bjb, Uus Permana, mendapatkan apresiasi dari bank bjb berkat pengembangan usaha yang bersifat inovatif sekaligus kontributif. Uus yang merupakan nasabah bank bjb Kantor Cabang (KC) Soreang, mengembangkan usaha pembuatan pupuk organik berbahan dasar kotoran sapi.

Baca Juga:  Gerak Cepat Tindak Pengedar Narkotika, Begini Penjelasan BNN Kabupaten Bandung Barat

Usaha yang digeluti Uus ini mendapat dukungan penuh dari bank bjb. Bertempat di Kantor Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Taruna Mukti, Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, bank bjb menyerahkan bantuan berupa gerobak angkut pupuk guna mendukung pengembangan Gapoktan Taruna Mukti pimpinan Uus.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb turut berbangga hati dan mengapresiasi setinggi-tingginya langkah Gapoktan Taruna Mukti yang melakukan pengembangan usaha pengolahan pupuk organik. Langkah ini diharapkan dapat menginspirasi nasabah-nasabah lainnya, khususnya yang bergerak di bidang usaha pertanian dan peternakan agar dapat berinovasi memanfaatkan sumber daya olahan yang tersedia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga