Dulu Pernah Ngamen di Jalanan Kota Bandung, Berlliana Lovell dan Dycal Rilis Lagu Love Delivery

Berlliana mengaku sempat ada kendala karena dirinya yang memang terbiasa menyanyikan lagu-lagu mellow. Namun Belliana serius ingin menaklukan lagu ini dan kembali menjalani latihan vokal sebelum masuk studio rekaman.

“Masalahnya lebih di tempo-nya aja sih, karena gue emang enggak terbiasa nyanyi dengan tempo yang cepat. Ditambah gue udah lama enggak nyanyi. Tiba-tiba dikasih lagu ini, aduh gimana nih. Cuma disitu tantangannya, gue harus belajar nih. Dycal juga bilang harus dibiasain dan kasih masukan buat gue. Jadi saat gue rekaman lagu ini tuh akhirnya dengan musik yang minim dulu, setelah itu musiknya baru ditambah-tambahin. Kedepannya memang gue harus belajar banyak lagi sih. Bahkan sebelum rekaman lagu ini gue sampai latihan vokal lagi di Mas Doddy Katamsi”, jawab Berlliana.

Keduanya pun saling mengagumi sebagai partner kolaborasi. Dycal merasa Berlliana berhasil membawakan lagu ini sesuai dengan ekspektasinya, karena dari workshop sampai rekaman, Berlliana memberikan sentuhan-sentuhan menarik di lagu ini.

“Gue lihat dia serius sekali menjalani semua prosesnya. Kayak waktu itu dia ajak gue latihan vokal bareng Mas Doddy. Terus saat masuk studio rekaman, banyak progres yang ditunjukkan Berlli. Penghayatan dan emosi lagunya dapet, suara manjanya dapet, rasa tersakiti juga dapet”, ucap Dycal.

“Buat gue, Dycal itu musisi yang unik. Jadi gue senang banget bisa kolaborasi sama dia. Apalagi dia kan beda genre yah sama gue. Melalui lagu ini gue jadi bisa belajar genre musik lain, keluar dari zona nyaman gue. Harapan gue lagu ini bisa diterima masyarakat luas, semoga bisa mewakili perasaan orang-orang diluar sana yang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya”, tutup Berlliana.

Berikut ini lirik dari lagu Love Delivery, kolaborasi Berlliana dan Dycal.

Love Delivery (Lirik)
Apa aku boleh marah
Apa ini sengaja
Tak bicara depan muka
Kau hilang tanpa bahasa

Sempat kau kirim rasa bahagia
Macam love delivery yang berjasa
Namun apa akhirnya
Hilang tanpa bahasa

Tak ada kisah kau beri
Tak ucap sorry kau tak perduli

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan