Teaser Drama Baru KBS Dear M, Perlihatkan Karakter Seo Ji Min

JAKARTA – Spin-off dari drama web series terkenal “Love Playlist,” segera tayang di stasiun TV KBS. “Dear.M” adalah drama romansa tentang pencarian seluruh kampus untuk “M,” seorang sosok misterius yang disebutkan dalam posting anonim yang menyebabkan kehebohan di forum online Universitas Seoyeon.

Seo Ji Min, Dear M. KBS

KBS telah merilis foto karakter Seo Ji Min yang diperankan oleh Noh Jung Ui. Foto-foto ini memperlihatkan manisnya peran yang dibawakan oleh Jung Ui sebagai mahasiswi yang ceria.

Jaehyun NCT akan melakukan debut aktingnya dalam drama sebagai pemeran utama pria, Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer yang cerdas dan imajinatif.

Park Hye Soo akan berperan sebagai BFF lamanya Ma Joo Ah, seorang jurusan administrasi bisnis yang tidak pernah memiliki pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan ingin tahu.

Noh Jung Ui akan mengambil alih peran Seo Ji Min, yang sebelumnya dimainkan oleh Kim Sae Ron dalam “Love Playlist”, dilansir dari Soompi.

Seo Ji Min, Dear M. KBS

Sebagai pusat dari tim penyemangat Universitas Seoyeon dan salah satu dari pasangan kampus tercinta dengan Park Ha Neul (diperankan oleh Bae Hyun Sung), Seo Ji Min memancarkan energi yang manis dan menyenangkan serta aura pemimpin yang percaya diri.

Seo Ji Min yang menyanggul rambut dengan pulpen, Dear M. KBS

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Noh Jung Ui menampilkan gaya rambut khas Seo Ji Min — sanggul dengan pena — dan menunjukkan sisi imutnya di depan pacarnya.

Nantikan penayangan perdana Dear M Februari nanti!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan