oleh

Ajakan Menparekraf Sandiaga Uno, Ngantor Sambil Liburan di Bali, Mau?

BALI – Sektor Pariwisata dan Ekonomi adalah salah satu sektor yang paling terdampak situasi pandemi Covid-19. Bagaimana tidak, peraturan dan pembatasan aktivitas masyarakat hingga imbauan untuk tidak ke luar rumah dan bekerja atau belajar dari rumah, telah menurunkan kemungkinan perjalanan. Aktivitas tersier seperti rekreasi dan hiburan menjadi terbatas, bahkan ada yang harus tutup karena tidak adanya pemasukan.

Work From Home dan Pembelajaran Jarak Jauh memungkinkan karyawan dan pelajar tidak perlu hadir ke kantor atau ke sekolah dalam rangka menuntaskan kewajibannya. Dengan pemikiran ini, bekerja atau belajar dari mana pun bisa dilakukan.

Melihat situasi ini, untuk membantu perekonomian sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Pulau Dewata, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para pengusaha dan kalangan profesional bekerja dari Bali.

“Saya mengajak kalangan pengusaha dan para profesional mulai mempertimbangkan untuk bekerja dari Bali. Karena ada dua fungsi, yang pertama kita bisa lebih efisien dan bisa menikmati keindahan alam Bali, juga kita membantu sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali,” ujar Menparekraf Sandiaga Uno dalam keterangan resmi yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Jumat, (29/1), seperti dilansir dari Antara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga