7 Alasan yang Bikin Samsung Galaxy S21 Jadi Partner Terbaik Content Creator

JAKARTA – Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy S Series, seri ponsel flagship dengan fitur andalan dan pembaruan yang menarik. Smartphone Galaxy S21 Ultra 5G yang baru saja rilis di Indonesia, hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen saat ini yang membutuhkan gadget dengan kamera beresolusi tinggi dan performa kencang, mendukung kegiatan vlogger dan content creator membuat konten berkualitas.

“Pernikahan virtual, atau wisuda virtual, atau mungkin pertamakali mengadopsi tanaman Monstera-mu. Meskipun akses ke luar rumah terbatas, ternyata konten menginspirasi semakin banyak dibagikan setiap harinya melalui media sosial,”ujar Presiden Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, dalam Virtual Launch Samsung, Rabu, (27/1).

Kebutuhan konsumen yang seperti itu menginspirasi Samsung untuk terus berinovasi dan menghadirkan kamera terbaik dengan performa super cepat di smartphone galaxy terbaru mereka. Nah, berikut fitur epik Samsung Galaxy S21 Ultra yang akan jadi partner terbaik content creator ini.

  1. Object Eraser

Seringkali saat kita mengunjungi suatu tempat atau memfoto orang tertentu, ada subjek tidak diinginkan yang masuk dalam frame. Pengguna Galaxy S21 Ultra bisa tenang karena sudah ada fitur Object Eraser, Artificial Intelligence (AI) yang mempermudah pengeditan foto dan menghapus objek tak diinginkan dalam satu klik saja.

  1. Fitur Space Zoom

Memfoto objek yang sulit dijangkau bukan lagi tantangan. Dengan fitur Space Zoom, pengguna kini bisa untuk zoom 100x lebih dekat dengan hasil bagus, dibantu AI yang telah diperbarui.

  1. Fitur Zoom Lock

Katakan selamat tinggal pada hasil foto yang blur karena kamera goyang atau tangan tremor, dengan fitur Zoom Lock yang memberikan stabilisasi seperti tripod dan mengunci gambar objek pada tempatnya, pengguna bisa memfoto objek dengan sempurna.

  1. Portrait Mode dengan AI yang diperbarui

Samsung terus memberikan inovasi dengan memperbarui AI di kameranya, agar bisa menciptakan efek bokeh alami, pencahayaan yang disesuaikan di sekitar subjek, atau latar belakang menakjubkan, sehingga membuat hasil foto seperti hasil foto studio.

  1. Director’s view

Fitur yang ditujukan untuk video creator ini mampu menangkap momen berbagai angle dalam satu bidikan. Kemudahan ini menjadikan shooting lebih praktis karena tidak memerlukan banyak kamera. Sekali bidik, Samsung Galaxy S21 Ultra bisa merekam beberapa shots melalui kamera utama, ultra wide, dan tele pada saat bersamaan, lalu menggabungkannya dalam 1 file sehingga mempermudah editing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan