oleh

Pandangan Deddy Corbuzier tentang LGBT, Bisa Menerima Tapi…

JAKARTA – Deddy Corbuzier melalui acara podcast-nya seringkali mengundang orang-orang dari berbagai kalangan termasuk kelompok LGBT. Mantan Suami Kalina Oktarani itu selalu menyambut ramah para tamu podcast-nya diiringi dengan perbincangan santainya.

Hal ini membuat orang-orang dari kelompok LGBT, salah satunya Chika Kinsky merasa penasaran dengan pandangan Deddy kepada kelompok LGBT. Chika adalah salah satu tamu yang pernah diundang di podcast yang disisiarkan saluran Youtube milik Deddy Corbuzier.

Dalam saluran Youtube pribadinya, Chika membuat konten video tanya jawab dengan Deddy Corbuzier. Disana ia menanyakan secara langsung perihal pandangan ayah satu anak itu tentang kaum LGBT, dan respon yang diberikan Deddy cukup membuatnya lega.

“Selama lu gak ganggu hidup gue sih, gue gak peduli,” ucap Deddy.

Namun Deddy tak sepenuhnya bisa menerima kaum LGBT, dia tetap memberi batasan untuk berinteraksi dengan kelompok berbendera pelangi itu.

“Misalnya saya gue temen gay, terus dia cerita ‘gue homo, gue gay’. Buat gue gak masalah. Tapi begitu dia mulai gerayangin gue, gue tonjok,” jelasnya lagi.

Hal itu membuat Chika melontarkan alternatif pertanyaan lain.

“Kalau ada lesbian yang gerayangin (kamu) gimana?” tanya Chika kepada Deddy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga