oleh

Jawaban Tegas Deddy Corbuzier terhadap Kaum LGBT

JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, Deddy Corbuzier diundang salah satu youtuber Chika Kinsky untuk mengisi salah satu konten videonya. Disana Chika memberikan beberapa pertanyaan kepada Ayah satu anak itu tentang pandangannya terhadap LGBT.

Deddy menyampaikan secara tegas pandangannya kepada kelompok berbendera pelangi itu melalui berbagai perspektif.

“Kalau tanya pandangan saya, salah apa tidak, ya (LGBT) salah karna kita hidup di negara yang ada aturannya. Ada agama yang kita akui disitu, ada sosial masyarakat yang harus kita hargai. Salah atau tidak ya salah kalau kita melihat dari sisi seperti itu,” jelasnya.

Meskipun menilai bahwa hal tersebut (LGBT) salah, namun dirinya menyatakan memilih untuk tidak melawan jika tidak bisa memberikan solusi yang jelas untuk menuntaskan masalah kaum LGBT yang sering menimbulkan pertentangan banyak pihak di Indonesia.

“Kalau saya tidak bisa memberikan solusi terhadap masalahnya, saya lebih baik tidak menyalah-nyalahkan orangnya,” tegasnya lagi.

Presenter dan mantan pesulap itu menilai orang-orang seharusnya menyalahkan perilaku LGBT-nya, bukan manusianya. Karena manusia tidak bisa menilai manusia lainnya hanya dari salah satu perilakunya saja. Melainkan harus juga mencari tahu apa penyebab dari masalah tersebut. *

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.