oleh

Jadi Pelatih Chelsea, Frank Lampard: Sebuah Kehormatan Bagi Saya

CHELSEA – Cerita sedih datang dari pelatih The Blues yang belum lama ini baru saja dipecat pihak klub. Namanya, Frank Lampard. Dia harus pasrah karena hanya bisa dua musim saja menahkodai Chelsea.

Keputusan pihak klub tersebut bukan hanya memberi luka, melainkan juga kebanggaan bagi Frank Lampard, yang ditunjuk Chelsea saat dirinya berusia 41 tahun. Icon bagi The Blues itu kehilangan posisi sekalipun sempat membawa anak asuhnya berada di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim 2019/2020.

Akan tetapi, penampilan yang cukup gemilang tersebut tak dapat dipertahankan sewaktu musim berganti. Musim 2020/2021 nyatanya tidak seramah musim sebelumnya.

Hingga pada akhirnya, permainan yang ditampilkan tim London Biru yang bermarkas di Stamford Bridge itu tak mampu membendung kesabaran pihak manajemen.

Ketika dinyatakan terdepak dari The Blues, Lampard yang sekaligus eks gelandang Timnas Inggris itu pun mengaku kecewa dengan keputusan klub usai memecatnya. Namun dia juga mengutarakan rasa suka cita kala melatih Chelsea.

“Saya kecewa karena tidak punya waktu yang cukup untuk memajukan klub ini. (Meski begitu, bisa melatih Chelsea) adalah sebuah kehormatan bagi saya,” kata Frank Lampard menanggapi pemecatannya, seperti dikutip FIN dari BBC Sport, Selasa (26/1).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.