oleh

Daddies Kalahkan Duo Rusia, Makan Waktu 52 Menit

BANDUNG – Ganda putra peringkat dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memulai BWF World Tour Finals 2020 dengan kemenangan.

Namun, kemenangan tersebut diraih dengan susah payah. Dalam pertandingan pertama mereka pada Grup B di Impact Arena 2, Bangkok, Rabu (27/1) sore WIB, Daddies menang atas duta Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Daddies menang 21-18, 15-21, 21-17 atas ganda Rusia ranking 24 dunia itu.

Ahsan dan Hendra harus bekerja keras meladeni permainan dua raksasa Negeri Beruang Merah tersebut. Ya, kedua bule tersebut punya postur tinggi kekar. Ivanov 201 cm, Sozonov 180 cm.

Daddies menang di gim pertama, tetapi sering melakukan kesalahan sendiri pada gim kedua.

Pada gim penentuan, ganda Rusia yang sering melakukan kesalahan sehingga membuat permainan Daddies berkembang. Statistik BWF merangkum, pertemuan ke-6 antara kedua ganda ini berlangsung selama 52 menit. Rekor pertemuan Daddies melawan Ivanov/Sozonov pun menjadi 6-0.

Untuk sementara Daddies kini berada di urutan kedua klasemen Grup B, di bawah ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang di match pertama mereka menang atas ganda Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae dua gim langsung. Besok, Daddies yang merupakan juara BWF World Tour Finals 2019, akan berhadapan dengan Choi/Seo, sementara Ivanov/Sozonov ketemu duet Malaysia. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga