oleh

Suban Lora Dituduh Pansos dan Manfaatkan Michael Nobu

JAKARTA – Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu baru-baru ini menjadi sorotan publik. Menjadi bintang tamu seorang pencipta lagu asal Jawa Timur bernama Suban Lora, Nobu mendapat peringatan.

Melalui kanal YouTube Soban Lora, sang pencipta lagu membuatan lirik berjudul Enak Rasane yang terinspirasi dari kisah Nobu. Sayangnya, Nobu yang tak mengerti bahasa Jawa hanya bisa menikmati irama lagu yang jelas-jelas lirik lagu tersebut mengolok-olok kasus video syurnya dengan Gisel.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto: Buruh, Pengusaha dan Pemerintah Harus Bersinergi Pulihkan Ekonomi

“Walaupun gue enggak tahu artinya, tapi iramanya sih asyik dan bisa gue terima sih. Keren banget bro. Lo mantep sih kalau gue bilang untuk lagu-lagu Jawa sepertin ini. Gue rasa okelah ya, masuk banget,” kata Nobu seperti dikutip dari kanal YouTube SUBAN LORA OFFICIAL dalam percakapannya dengan Suban Lora, Sabtu (23/1/2021), dilansir dari fin.co.id.

“Intinya dari lagu ini apa tuh?” tanya Nobu.

Baca Juga:  3,8 Juta Vaksin AstraZeneca Akan Tiba Malam Ini

“Enak rasanya. Biar netizen aja yang ngartiin,” jawab Suban Lora sambil tertawa.

Melihat Nobu yang hanya bisa menikmati lagu tersebut tanpa mengerti arti liriknya, netizen pun ramai-ramai mengecam aksi Suban Lora dalam membuat lirik lagu dengan memanfaatkan orang lain.

“Kak Nobu jangan mau di manfaatin soban lora . Itu lagu nyindir kak Nobu . Artinya ENAK RASANYA 19 DETIK kak 😭” tulis Erna Susan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga