oleh

Sedang Panas, Striker Andalan Leicester Malah Cedera

INGGRIS – Penyerang subur andalan Leicester City, Jamie Vardy, kemungkinan akan absen selama beberapa pekan.

Manajer Brendan Rodgers memastikan pemain berusia 34 tahun itu dijadwalkan menjalani operasi hernia. Menurut Rodgers, tindakan medis memang perlu segera dijalani Vardy.

Karena pihaknya sudah menunda terlalu lama, mengingat statusnya sebagai kontributor utama gol-gol Leicester.

“Vardy akan menepi beberapa pekan. Kami bisa mengelola kondisinya dalam beberapa bulan terakhir dan kontribusinya begitu fantastis,” kata Rodgers dilansir Reuters.

“Tetapi sekarang kami memiliki sedikit jendela yang memungkinkannya menjalani operasi hernia, setelah itu ia akan kembali,” ujarnya menambahkan.

Rodgers berharap dengan keputusan menjalani tindakan medis sekarang, akan memberi kesempatan bagi Vardy untuk tetap berkontribusi positif bagi musim Leicester.

“Ini sesuatu yang tidak akan membuatnya menepi terlalu lama. Ini tindakan medis yang kami rasa sudah tidak bisa ditunda terlalu lama lagi,” katanya.

“Ini waktu yang tepat untuk melakukannya dan sesudah itu Vardy akan mendapat kesempatan untuk kembali memainkan peranan pentingnya,” pungkas Rodgers. Leicester selanjutnya akan melawat ke markas Everton dalam laga putaran ke-20 Liga Inggris pada Minggu (31/1) pekan depan.

Namun, akhir pekan ini mereka terlebih dulu menyambangi tim strata kedua Brentford dalam pertandingan babak keempat Piala FA. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga