Makan Enak dan Nyaman Ala Hotel

BANDUNG– Bosen dengan menu makan yang itu-itu aja? Coba deh sensasi makan enak dan nyaman ala hotel. Kini Fox Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung menyuguhkan dua promo baru dari WTF (Where’s Tha Food) Restaurant ‘Take My Meals Away dan Chef Suggestion’.

Untuk menu Take My Meals Away, ada tiga pilihan menu yang bisa dipilih yaitu ada Ayam Bumbu Mercon untuk pencinta pedas, ada Nasi Pepes Bakar yang menghadirkan nasi dengan cita rasa berbumbu nan gurih, dan juga Beef Bulgogi yang tentunya tidak kalah dengan restoran Jepang kenamaan.

Semua menu tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp35.000 nett per box dan sudah lengkap dengan tambahan makanan pencuci mulut berupa puding. Dengan membeli tiga box promo Take My Meals Away, menu-menu lezat ini dapat diantarkan secara gratis ke rumah ataupun kantor dengan jarak maksimal 5 km dari hotel.

Berbeda dengan promo Take My Meals Away, untuk promo Chef Suggestion, terdapat empat pilihan menu istimewa untuk dinikmati langsung di WTF Restaurant.

“Sebagai variasi, kami menghadirkan dua menu Indonesia, yaitu Mie Tek Tek dan Noodle Bowl dengan pilihan topping ikan atau ayam serta pilihan saus keju atau geprek. Sedangkan dua menu Western yang dihadirkan adalah Chicken Crunchy dan Spaghetti Aglio Olio,” ujar Chef Agus Awaludin selaku Executive Chef FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung.

Keempat menu ini dihadirkan dengan harga Rp30.000 nett dan Rp35.000 nett per porsi, sudah lengkap dengan es teh manis.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa makan di hotel tidak selalu mahal dan semua orang bisa datang ke restoran hotel tanpa harus menginap,” ungkap Dyah Annisa, Marketing & Branding Manager Fox Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung. Jum’at (22/1)

Kedua promo ini dihadirkan khusus untuk anda yang ingin mencicipi menu pilihan yang ditawarkan Fox Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung. Promo berlaku mulai bulan Januari hingga Maret 2021 mendatang. Bagi yang penasaran silahkan datang langsung ya untuk mencicipi menu ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan