Kelucuan Aktor True Beauty di Balik Layar, Seojun Bilang Suho Sempurna?!

Saat Moon Ga Young muncul, mereka mendukungnya, dan Kang Min Ah mengungkapkan bahwa dia membelikan pizza untuk mereka.

Moon Ga Young menyapa kamera dan menjelaskan, “Penggemarku membelikannya untuk kami. Terima kasih.” Dia diminta untuk memilih adegan favoritnya, dan dia mengatakan itu ketika Yoo Tae Hoon (karakter Lee Il Joon) dan Ahn Hyun Kyu (karakter Lee Sang Jin) ngerap bersama.

Tangkapan layar BTS True Beauty. TvN

Selanjutnya, Lee Il Joon mewawancarai Hwang In Yeop dan menanyakan kesan pertamanya tentang Cha Eun Woo. Hwang In Yeob memuji Cha Eun Woo dan berkata, “Dia sangat tampan. Dia sangat jantan, tapi dia juga lembut, dan dia memiliki kejujuran yang fleksibel. Dia sempurna.”

Lee Il Joon bercanda bertanya apakah dia jatuh cinta padanya, dan Hwang In Yeop menjawab, “Tidak, karena aku suka Jukyung.”

Saat berbicara tentang adegan paling lucu, Lee Il Joon menyebutkan adegan di mana Hwang In Yeop menari dengan lagu “Okey Dokey” oleh Song Mino dan Zico WINNER . Hwang In Yeob berbagi, “Aku pribadi memilih lagunya, dan aku membuat tarian sendiri.” Kemudian dia menambahkan, “Kuharap semua orang menyukainya.”

Entah dari mana, Lee Sang Jin bertanya apakah dia bisa mencuci pakaiannya di perut Hwang In Yeob, membuat anak laki-laki itu tertawa. Saat ditanya apakah dia mencuci baju sendiri di perutnya di rumah, Hwang In Yeob menyindir, “Tentu saja”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan