oleh

Fraksi PKS DPRD Jabar Keluarkan 10 Rekomendasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk Penanganan Covid-19

BANDUNG – Memasuki awal tahun 2021, pencegahan penyebaran virus covid-19 di Jawa Barat, terus dilakukan.

Sejumlah upaya pencegahan, dilakukan Pemprov Jabar bersama stakeholder terkait.

Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, mengeluarkan 10 rekomendasi bagi Pemprov Jabar, dalam penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di Jabar.

Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar, Haru Suandharu menjelaskan bahwa saat ini langkah yang diambil Pemprov Jabar dalam pencegahan Covid-19 sudah cukup baik.

“Kami mengeluarkan rekomendasi bagi Pemprov Jabar, agar dalam mengambil kebijakan saat masa pandemi ini, melihat secara utuh situasi di masyarakat saat ini,” paparnya, Sabtu (23/1) dalam rilis yang diterima redaksi.

Ditambahkan Haru, bahwa Fraksi PKS DPRD Jawa Barat dan PKS Jabar memberikan apresiasinya kepada seluruh petugas medis yang telah menangani pasien Covid-19 sejak hampir setahun lalu.

“Tercatat per 21 Januari kemarin, sebanyak 939.948 kasus positif Covid-19 di Indonesia dan 117.570 untuk wilayah Jawa Barat,” paparnya.

Langkah Pemerintah Provinsi Jawa Barat sendiri, yang telah berinisiatif membangun Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Secapa AD Kota Bandung, kami apresiasi.

“Dengan itu diharapkan lonjakan kasus yang terjadi akan cepat tertangani. PKS juga sangat mendukung atas mulai dijalankannya program vaksinasi Covid-19 yang dimulai Kamis (14/01/2021) lalu,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.