iKon dan BTOB Akan Gabung Survival Show Kingdom Mnet? Ini Tanggapan Agensi

BTOB berkemungkinan gabung dengan survival show “Kingdom” Mnet.

 

Sports Kyunghyang melaporkan pada 22 Januari bahwa BTOB menolak tawaran untuk berkompetisi di “Kingdom.”

 

Menanggapi laporan tersebut, Cube Entertainment mengklarifikasi, “Memang benar bahwa BTOB menerima tawaran untuk bergabung dengan ‘Kingdom’, tetapi hal itu masih dibahas secara internal.” Agensi tersebut menambahkan, “Kami akan membagikan update saat dikonfirmasi apakah mereka akan bergabung atau tidak,”seperti dilansir dari Naver.

 

BTOB awalnya memiliki tujuh anggota, tetapi Ilhoon meninggalkan grup pada bulan Desember. Karena Hyunsik dan Yook Sungjae saat ini sedang menjalani wajib militer, hanya empat anggota yang akan berpartisipasi jika BTOB memutuskan untuk bergabung.

 

Melody, nama fandom BTOB, merasa kesal karena BTOB ibaratnya sudah Senior/ Sunbae dalam dunia boygrup K-pop sehingga tak perlu bergabung dengan survival show Mnet.

 

Seperti yang diungkapkan @_7mainpds di twitternya.

“Apapun alasannya, iKON dan BTOB seharusnya nggak ada di daftar tersebut. Mereka itu udah senior/ sunbae, mereka nggak perlu membuktikan betapa bagusnya mereka lagi dan lagi,”kicaunya.

 

User twitter lain membuat candaan dengan mengunggah meme seorang bapak-bapak yang mengeluhkan sakit lengan, punggung, dan bahunya.

@fachhusa “kalau BTOB gabung Kingdom: *insert meme orang tua yang sakit badan dan encok karena tidak kuat menari lincah*

 

Menyusul berita bahwa iKON mungkin muncul di Mnet’s “Kingdom” sebagai pesaing, Mnet telah mengumumkan bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acara kompetisi idol.

Pada 22 Januari, juru bicara Mnet menyatakan, “TVXQ akan muncul di program baru Mnet ‘Kingdom’ sebagai MC.” (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan