oleh

Album Baru Noah Salah Satunya Lagu Berbahasa Korea, Inilah Judulnya

JAKARTA- Noah merilis album “Keterkaitan Keterikatan – Acoustic Version in 360° (Part 1)” yang salah satu lagunya berbahasa Korea.

Noah menyanyikan lagu “Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)” yang dibawakan berkolaborasi dengan penyanyi muda Shakira Jasmine.

“Awal aku tertarik untuk kolaborasi di lagu ‘Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)’ ini karena aku suka Korea. Aku suka dramanya, lagu-lagunya, dan artisnya. Jadi aku pun bisa sedikit bahasanya. Maka dibuatlah project kolaborasi ini,” kata Shakira Jasmine dalam keterangan resminya, Jumat (22/1) dilansir dari antaranews.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Pemkot Cimahi Sebut Kebutuhan Pokok Aman

Sebelumnya, Shakira Jasmine sempat mencoba membawakan beberapa lagu dalam versi Bahasa Korea, namun akhirnya lagu “Semua Tentang Kita” menjadi lagu yang paling cocok dibawakan kembali dirinya bersama dengan NOAH.

“Dari beberapa lagu yang sudah dicoba, akhirnya lagu Semua Tentang Kita yang menurut kami paling pas. Karena Bang Boril (Ariel NOAH) juga suka mencoba hal yang baru dan unik. Akhirnya kami sepakat untuk membawakan lagu ini yang liriknya juga aku ubah sedikit ke bahasa Korea,” tambah Shakira.

Baca Juga:  Kasus Alat Tes Cepat Bekas, Dirut PT Kimia Farma Diagnostik Diperiksa

Lebih lanjut, untuk pengubahan lirik lagu “Semua Tentang Kita” dibantu pengerjaannya oleh Miyoung Jang, warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga