oleh

Menang Tipis, Manchester United Kembali Puncaki Klasemen Liga Inggris

Pada menit ke-83 Fulham kembali memperoleh peluang bagus dari sebuah gelombang serangan balik, tetapi tembakan penyelesaian Loftus-Cheek kali ini melambung tinggi tak tentu arah.

Fulham terus berjibaku untuk menyamakan kedudukan bahkan Aleksandar Mitrociv hampir mencetak gol dengan sundulannya yang sempat membentur paha Eric Bailly. Beruntung bagi bek MU itu bola masih melenceng tipis di luar gawang dan Setan Merah mengunci kemenangan mereka.

Kelanjutan tren nirkalah MU dalam 10 pertandingan tandang musim ini membuat mereka kembali ke puncak dengan koleksi 40 poin, menggusur rival sekotanya Manchester City (38) yang baru beberapa jam menduduki posisi itu.

Sedangkan Fulham (12) yang harus rela melanjutkan tren buruk nirmenang mereka dalam delapan pertandingan beruntun tak beranjak dari urutan ke-18, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kedua tim akan kembali merumput pada Minggu (24/1) untuk melakoni laga putaran keempat Piala FA, ketika Fulham menjamu Burnley dan MU bertemu Liverpool di Old Trafford. (Antara/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga