Maju Terus Bersama IndiHome

Di Telkom Regional 3 Jawa Barat, bantuan tersebut diserahkan kepada empat penerima yaitu Mahad Tahfidz Disabilitas BIMCI Cianjur, relokasi korban longsor dan banjir di Garut Selatan, Yayasan Mitra Mulia Netra Ponpes Sam’an, dan Sekolah SLB ABCD Caringin, Bandung.

Besar harapannya, dengan aksi nyata IndiHome tersebut, produktivitas masyarakat bisa terus berlanjut dan maju terus.

”Di era pandemi yang tak kunjung henti, kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat,” jelas Davik Oktavian, Deputi Executive Vice President Marketing Telkom Regional 3 Jawa Barat.

Layanan fixed broadband IndiHome juga berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty yaitu IndiHome Miliarder periode Q4-2020. Di wilayah Jawa Barat, terdapat 9.659.422 kupon undian yang diundi dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome.

Program loyalty ini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para pelanggan, baik yang sudah ataupun pelanggan baru IndiHome. Tak hanya itu, IndiHome juga mendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan memberikan hadiah notebook kepada 30 pelanggan yang telah berlangganan 3P dengan minimum kecepatan 50 Mbps yang telah melakukan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

Tak lupa, agar tetap sehat, IndiHome juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan melakukan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan) serta menghindari kerumunan. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran Covid-19 dapat lebih optimal. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan