oleh

Ridwan Kamil Bantu Promosikan Sahrul Gunawan Agar Dapat Istri Baru

BANDUNG –  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut membantu mencarikan calon istri untuk Sahrul Gunawan yang baru terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung.

Ridwan Kamil sengaja mengunggah artikel tentang Sahrul Gunawan yang mengaku ingin mencari istri baru setelah lama duda. “Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya,” tulis Ridwan Kamil melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Selasa (19/1) malam, dilansir dari jpnn.

from @ridwankamil

Pria 49 tahun itu mempersilakan masyarakat agar bisa merayu Sahrul Gunawan.

Ridwan Kamil berjanji bakal menyampaikannya ke pesinetron Jin dan Jun itu. “Coba pakai pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan ke Sahrul Gunawan,” lanjut Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan berencana mencari istri setelah terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Dia mengatakan bahwa sudah saatnya mencari pasangan hidup yang akan menemaninya hingga masa tua nanti.

“Setelah menang gitu ya, rasanya saya harus cepat-cepat (nikah, red) nih,” kata Sahrul Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Jpnn.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga