Dukung Tim e-Sport Indonesia di Grand Final PMGC 2020, Pelajari 3 Tipe Pemain PUBG yang Mungkin Ditemui (part.2)

DUBAI – Hanya tinggal hitungan hari ajang kompetisi e-Sport PUBG Mobile Championship (PMGC) 2020 babak grand final akan segera dimulai.
Ajang yang akan dihelat pada 21-24 Januari 2021 bertempat di Coca Cola Arena, Dubai, Uni Emirat Arab, tentu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu pecinta e-sport khususnya penggemar game Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG).

Terlebih 2 tim e-sport asal Indonesia juga turut berpartisipasi pada babak grand final, siapa lagi kalau bukan Aeowolf Limax dan Bigerton Red Alien (RA), terlebih Brigeton RA tentu tak ingin mengulangi kegagalannya seperti di babak league tahun lalu dimana mereka dikalahkan oleh tim asal China, 4 Angry Men di babak final.
Sebelumnya Jabar Ekspress telah mengulas 3 tipe pemain yang biasanya sering ditemui dalam awal-awal seseorang bermain PUBG, kali ini Jabar Ekspres akan mengulas 3 tipe pemain yang mungkin saja bisa kamu pelajari permainannya ketika menyaksikan kompetisi PMGC nanti.

4. The Improviser
Sang Improviser tidak memiliki rencana pasti bagaimana mereka akan bermain bahkan bisa jadi mereka memang tanpa rencana sama sekali. Tapi jangan salah, pemain seperti ini pandai sekali dalam mengelabui musuh-musuhnya.

Saat pemain lain sibuk mempelajari peta, safe zone, dan formasi menyerang, the improviser cenderung bermain casual. The improviser bahkan tak terlalu memikirkan titik pendaratannya, gaya bertarungnya pun tergantung dengan senjata yang ia miliki saat itu juga, jika memiliki peluru mematikan itu akan bagus sebaliknya jika tidak, the improviser tidak peduli.

Bahkan pemain tipe ini mampu mengalahkan lawannya hanya dengan wajan penggoreng, jika sudah begitu chicken dinner pun siap untuk disantap.

5. Loot Hunter
Bisa dibilang tipe ini adalah Indiana Jones-nya dalam dunia PUBG, tipe ini gemar sekali menjelajah compound dan melihat kelangit untuk melihat letak jatuhnya air droop.
Loot Hunter akan menjadi yang pertama berangkat menuju zona yang paling diperebutkan, yakni tempat jatuhnya air droop dan melakukan apa saja untuk mendapatkan isinya.
Tipe ini bisa menjadi sangat serakah bahkan terhadap rekan sendiri, baginya arena PUBG seakan-akan menjadi ladang pencarian harta karun dibanding medan peperangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan