oleh

Viral! Cuitan WNA yang Mengajak Orang-orang Untuk Pergi ke Bali Saat Masa Pandemi

BALI – Warganet dihebohkan oleh cuitan dari akun seorang imigran berkebangsaan Amerika yang menetap di Bali bernama Kristen Gray. Wanita keturunan Afro-Amerika itu membagikan sebuah thread yang menceritakan kisah hidupnya hingga ia memilih untuk menetap dan bekerja di Bali.

Kristen menceritakan bahwa pada tahun 2019 ia kesulitan mencari pekerjaan di negara asalnya hingga ia memutuskan untuk pergi ke Bali bersama kekasihnya selama 6 bulan sekaligus untuk menaikkan gaya hidupnya.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, UMKM Rengginang di Kabupaten Bandung Acapkali Kebanjiran Orderan

Bulan Maret 2020 saat terjadi pandemi di Indonesia, Kristen memutuskan untuk tetap tinggal di Bali dengan alasan Bali berhasil mengubah hidupnya hingga ia jatuh cinta dengan pulau dewata itu. Selain karena biaya hidupnya yang murah, ia dan kekasihnya juga bisa membangun bisnisnya secara mandiri.

Selama tinggal di Bali, wanita berkulit eksotis itu bisa menyembuhkan traumanya dan juga sukses membangun bisnisnya sendiri dalam bidang graphic Design. Selain itu, ia menilai Bali adalah tempat yang aman, ramah LGBT, terdapat komunitas orang-orang kulit hitam keturunan Afrika, biaya hidup yang murah dan dapat hidup mewah.

Baca Juga:  KPK Panggil Empat Anggota DPRD Jabar Terkait Penyelidikan Dugaan Suap Proyek Indramayu

Di akhir tulisan thread-nya ia mengajak orang-orang untuk mengikuti seperti apa yang telah ia lakukan (pindah ke Bali) dan berjuaan E-book (Electronic Book) buatannya seharga 30$ atau sekitar Rp400 ribu. Di dalam E-book yang telah ia tulis berisi bagaimana cara untuk pergi ke Bali di masa pandemi dengan visa turis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga