oleh

Siap Hadapi Liverpool, Gelandang Manchester United Nemanja Matic ‘Penuh’ Percaya Diri

INGGRIS – Gelandang Manchester United Nemanja Matic meyakini timnya siap untuk derbi terbesar saat berhadapan dengan juara bertahan Liga Inggris Liverpool, Minggu (17/1).

Klub berjuluk ‘Setan Merah’ naik ke puncak klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Burnley pada Selasa. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu dihasilkan oleh Paul Pogba di babak kedua.

Kemenangan itu membawa United memimpin tiga poin atas Liverpool. “Saya senang dengan penampilan dan semangat tim. Maka mari lihat saja pertandingan Minggu melawan Liverpool,” kata Matic dilansir JPNN.

“Itu adalah derby terbesar di Inggris dan kami pergi ke sana untuk bersaing dengan mereka, dan melihat posisi kami saat menghadapi salah satu tim terbesar di liga. Menurut saya kami telah siap,” tambahnya.

Dia mengaku percaya diri, ditambah dengan 17 pertandingan yang dilakoni serta membawa Setan Merah memuncaki klasesemen. “Itu memperlihatkan sesuatu,” katanya.

“Kami tidak memainkan lima atau enam pertandingan dan Anda dapat berkata itu mungkin kebetulan. Namun, setelah 17 pertandingan, tentu saja itu bukan kebetulan semata, jelas terdapat kualitas,” tambahnya.

Meski demikian, Matic menegaskan timnya belum boleh berpuas diri dan harus berkonsentrasi penuh sampai akhir kompetisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga