Chemistry Apik Arya Saloka dan Amanda Manopo Bikin Netizen Baper, Billy Syahputra Maklum

JAKARTA – Presenter Billy Syahputra memberi tanggapan soal kekasihnya, Amanda Manopo, yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka. Amanda Manopo dijodohkan dengan Arya Saloka akibat peran mereka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Menurutnya tidak apa-apa jika warganet menjodoh-jodohkan Amanda dengan Arya di TV karena peran mereka memang begitu. Namun, kalau di luar itu, ia tetap menganggapnya tidak wajar. Ia pasti paham bahwa kemungkinan cinta lokasi di antara artis yang berada di pekerjaan yang sama lumrah terjadi.

“Kalau dijodoh-jodohin di TV sih it’s okay, tapi kalau sudah di luar itu, enggak wajar,” kata Billy Syahputra melalui video dalam akun miliknya di YouTube, Sabtu (16/1).

Adik mendiang Olga Syahputra itu memaklumi banyak yang terbawa perasaan alias baper akibat peran Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron. Ia menganggap keduanya hanya bersikap professional dalam pekerjaannya, sampai bisa membuat penonton terkesima dengan chemistry mereka.

Menurut Billy Syahputra, hal tersebut menjadi bukti bawah keduanya profesional dalam bekerja. “Baper karena chemistry mereka keren aktingnya, tujuannya karena dia yang profesional,” jelasnya, seperti dilansir dari jpnn.

Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya dan Amanda Manopo sudah saling percaya. Oleh sebab itu, dia tidak bakal terpengaruh meski Amanda kerap dijodoh-jodohkan netizen.

“Saya punya komitmen saling percaya, saling jujur, saya percaya sama Amanda,” tambah Billy Syahputra. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan