oleh

Bangunan Pesantren di Cianjur Roboh, 11 Santri Terkena Reruntuhan

CIANJUR – Bangunan Pondok Pesantren Al – Mudaroh di Kampung Loji RT1/RW1 Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur roboh, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 19.20 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun 11 orang santri yang tengah melaksanakan ibadah salat di Masjid terkena reruntuhan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa bangunan Pesantren Al – Mudaroh tersebut,” kata salah satu Tim Relawan Tagana Kecamatan Cipanas,  Deden Permana, Sabtu (16/1) dilansir dari cianjurekspres.com.

“Ambruknya bangunan Pesantren Al – Mudaroh tersebut, bukan karena akibat dari pergerakan tanah,” Bangunan Pondok Pesantren Al – Mudaroh di Kampung Loji RT1/RW1 Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur roboh, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 19.20 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun 11 orang santri yang tengah melaksanakan ibadah salat di Masjid terkena reruntuhan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa bangunan Pesantren Al – Mudaroh tersebut,” kata salah satu Tim Relawan Tagana Kecamatan Cipanas,  Deden Permana, Sabtu (16/1).

“Ambruknya bangunan Pesantren Al – Mudaroh tersebut, bukan karena akibat dari pergerakan tanah,” imbuh Deden menanggapi isu yang beredar.

Deden mengatakan, bangunan Ponpes tersebut kurang lebih baru 4 tahun lamanya. Namun mungkin karena faktor lain saja.

“Kalau dinilai dari lama bangunan, informasinya baru 4 tahun lamanya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.