Enggan Dilabrak Satgas Covid-19, Vicky Prasetyo-Kalina Batasi Orang yang Hadir

JAKARTA– Insiden pesta melanggar protokol kesehatan (Prokes) yang dilakukan Raffi Ahmad pasca vaksin rupanya jadi warning buat Vicky Prasetyo. Makanya, lamaran Vicky-Kalina akan dilaksanakan pada 24 Januari 2021 mendatang pun dipastikan dibatasi.

Vicky sendiri mengaku, sudah mulai mempersiapkan barang-barang yang akan dijadikan seserahan buat Kalina Ocktaranny dalam acara lamaran nanti. Acara Barang-barang yang akan dijadikan seserahan semuanya berdasarkan permintaan Kalina.

” Gitu-gitu lah pokoknya. Ada seperangkat alat salat, ada cincin yang akan dikenakan saat lamaran, alat make up, baju-baju, makanan. List-nya dari Kalina cuma nggak ada yang memberatkan,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Sejumlah barang persiapan seserahan sudah dibeli oleh Vicky. Namun masih ada yang belum dibeli karena masih dalam proses pencarian. Yaitu berupa alat make up, sandal, dan sepatu. Vicky juga belum membeli makanan kesukaan Kalina.

Acara lamaran akan dilaksanakan di rumah Vicky Prasetyo dan akan dihadiri keluarga besar dari Vicky dan Kalina. Mengingat situasi lagi pandemi, orang yang hadir ke acara lamaran katanya akan dibatasi.

”Kesepakatan dua keluarga sih keluarga besar aku sama keluarga besar Kalina. Cuma karena lagi situasi seperti ini kita akan meminimalisir keluarga yang datang. Acaranya nanti di rumahku, kan halamannya agak besar sementara di rumah Kalina nggak terlalu besar. Cuma prosesinya tetap aku yang melamar Kalina,” tutur Vicky Prasetyo.

Lelaki yang sudah beberapa kali menikah itu mengatakan, penentuan 24 Januari 2021 untuk acara lamaran bukan karena ada makna khusus. Tanggal tersebut akhirnya dipilih berdasarkan kesepakatan dari keluarga Vicky dan Kalina.

”Doain mudah-mudahan acara lancar. Karena rangkaian acara pernikahan dimulai dari tanggal 24 Januari, acara pernikahannya nanti di tanggal 21 Februari,” urai Vicky Prasetyo.

Beberapa waktu lalu pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina juga sudah menggelar foto prewed sebagai persiapan pernikahan. Pasangan ini menggandeng fotografer Rio Motret dalam sesi tersebut. Foto prewed Kalina-Vicky mengusung beberapa tema yaitu Muslim, Gladiator dav Pai Su Chen. (jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan