oleh

Habis Gowes Ngopi di Cafe Lupba

BANDUNG– Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) kembali meluncurkan program pemberdayaan UMKM Alumi Unpad. Kali ini bekerjasama dengan Kadin Kota Bandung, PBA membuka Lupba Cafe yang berlokasi di Gedung Graha Kadin Kota Bandung, Jalan Talagabodas, Bandung.

Dalam kesempatan itu, Ketua PBA, Dr. Ary Zulfikar SH.MH (Kang Azoo) mengatakan, Kesuksesan besar selalu didahului oleh langkah kecil.

“Salah satunya adalah langkah kecil dengan membuka Lupba Cafe ini, bila dikelola dengan baik, ke depan akan banyak muncul Lupba Cafe di tempat lain. Tujuannya adalah menciptakan UMKM yang mandiri secara finansial dan mampu bersaing dengan produk lain dalam skala Nasional maupun Internasional”. Minggu (6/1)

Seremonial pengguntingan pita dilakukan Kang Azoo bersama Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa MM dan Ketua Dewan Pengawas PBA, James Ibrahim. Acara ini juga dihadiri oleh tokoh nasional yang juga anggota Dewan Pengawas PBA, Ferry Mursyidan Baldan, Dr. Dewi Tenty SH.MH. M.Kn, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga PBA, yang juga penggagas Merek Kolektif PBA serta pelaku UMKM Alumni Unpad yang tergabung dalam PBA.

Sebelum acara Grand Launching Lupba Cafe, PBA melakukan aktivitas Gowes Santai menyusuri Kota Bandung yang diikuti oleh kurang lebih 30 anggota komunitas/hobi gowes, tentu saja dengan menerapkan prosedur kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.