Gak Cuma Perempuan, Kini Pria Jadi Korban Begal Payudara

SLEMAN – Begal payudara hingga kini masih meresahkan. Bagaimana tidak, di Sleman, Yogyakarta, pria gondrong ini pun menjadi salah satu korbannya.

Hal ini diungkapkan korban dalam akun Twitter @banumelody. Antara malu dan linu, pria gondrong ini mengaku menjadi korban begal payudara oleh orang tak dikenal saat sedang melintas di Jalan Kaliurang, Sleman.

Barusan jadi korban remes tet** di Jakal, Sleman, Yogyakarta. Masuk jalan ke arah perumahan banteng. Si g*blok. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes. Ati2 ya cewe2 kalau pulang malem. Banyak orang b*go,” cuit tulis @banumelody, Kamis (14/1/2021).

Dia pun lantas mereka ulang kejadian yang menimpanya. Menurut kesaksiannya, pelaku yang menggunakan motor secara tiba-tiba meremas dada kanan korban dari arah belakang.

Yg sering bilang ‘makanya aurot, penampilan tuh dijaga, biar g ngundang napsu’. Ga gitu gess! Krn gerimis, ane pake mantel baju + celana panjang, tebel, pake balaclava + helm. Cuma kelihatan rambut panjang ane, dikit aja di celah balaclava-helm. Eh dibegal payudara. Ane laki,cuitnya lagi.

Korban jelas kaget. Bahkan, seperti layaknya korban perempuan dia juga sempat tak bisa berbuat apa-apa. Setelah menyadari pelecehan tersebut, korban langsung mengejar namun pelaku langsung memacu kendaraan dengan cepat.

Cuitan ini pun viral dan telah dibagikan hingga hampir 20 ribu kali. Selain itu, ribuan komentar juga datang dari warganet yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

Pernah lah, urang di-catcalling hanya karena gondrong plus pake motor matic. Pasti dia nyadar yang di-catcalling laki-laki, dia langsung minta maaf. Punteun A,” kata salah seorang netizen. (rie/bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan