Mbak You Beberkan Fitnah Nikita Mirzani Kepadanya Dengan Bukti Video Ini

JAKARTA – Paranormal Mbak You membantah kabar bahwa dirinya dilabrak oleh Nikita Mirzani lantaran tak suka dengan ramalannya. Ia pun membeberkan bukti video pertemuannya dengan sang aktris.

Video itu diambil dalam rangka syuting penerawangan akhir tahun 2018. Mbak You tampak santai berbincang dengan Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo dalam proses syuting.

“Biarkan video dokumentasi kami, ini yang menjelaskan bukti karya TUHAN. Waktu itu :Yang di katakan Mbak You di damprat beliau, nangis-nangis, dimaki-maki, atau bahasa lainya: dipahami saja dan tetap berpikir positif,” tulis Mbak You, dikutip dari Instagram pada Rabu (13/1).

“Tidak ada keributan, tidak ada air mata, bertemu baik-baik saja. Hanya saat syuting lokasi di Senayan City waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab,” tambahnya.

from instagram @mbakyou17

Mbak You kemudian menjelaskan tujuannya menerawang adalah untuk mengingatkan sesama manusia dan utamanya menambah keimanan kepada Tuhan.

Seperti diketahui, Nikita mengaku benci dengan ramalan Mbak You yang dianggap banyak yang meleset. Ibu tiga anak itu pun mengaku sempat melabrak dan memakinya.

“Gue pernah ketemu dia gue maki loh dia, karena dia ngomongnya selalu ngasal. Dia minta maaf juga ke gue di Sency (Senayan City) waktu itu, karena tiba-tiba dia ngomong (ngeramal) tentang gue,” ujar Nikita. *bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan