Vicky Prasetyo Dinyatakan Positif Covid-19, Namun Beberapa Jam Kemudian Hasilnya Negatif, Kok Bisa?

JAKARTA – Vicky Prasetyo sempat dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis, 7 Januari 2021. Hal tersebut juga membuat persidangan lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga ditunda.

Namun, beberapa jam kemudian, kekasih Kalina Octaranny tersebut mengumumkan dirinya negatif COVID-19 di Instagram.

Menanggapi hal tersebut, Vicky mengungkapkan dirinya menjalani swab sebelum sidang lantaran sebelumnya kekasihnya sempat terindikasi positif.

“Enggak isolasi karena memang ada kita enggak tau ada human eror atau apa. Waktu mau berangkat sidang kan Kalina juga terindikasi mengarah ke Covid, belum Covid juga, tapi kuasa hukum ngarahin untuk swab dulu sebelum ke persidangan akhirnya swab dulu,” tutur Vicky.

“Hasilnya pas ke persidangan ada potensi Covid, akhirnya enggak datang dulu ke persidangan, karena kondisi aku juga lagi kecapekan waktu itu,” imbuhnya.

Untuk memastikan kembali hasil tes, Vicky pun kembali menjalani swab PCR pada hari yang sama di sebuah Rumah Sakit (RS). Kemudian hasil yang didapatkan olehnya yakni negatif.

Dengan rujukan tersebut, Vicky pun mengaku tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Terlebih, dia menambahkan, kekasihnya juga dinyatakan negatif dan sudah pulang dari RS.

“Akhirnya aku coba swab tes PCRdi salah satu rumah sakit sampai sekarang negatif. Dan Kalina juga udah pulang dan hasilnya negatif,” pungkasnya. *bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan