Ramalan Pesawat Jatuh Terbukti Tepat, Mbak You : 2021 Corona Belum Hilang, Penjarahan Besar, dan Mungkin Ganti Presiden

JAKARTA– Nama paranormal Mbak You mendadak viral setelah ramalannya soal pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di tahun 2021 dinilai terbukti.

Selain meramal pesawat yang jatuh, Mbak You juga meramal suasana politik Indonesia di 2021. Menurutnya, politik Indonesia akan memanas. Akan ada penjarahan hingga ada pergantian Presiden.

“Penjarahan besar, politik memanas, mungkin pergantian presiden, sudah mulai tanda-tandanya, mulai dari daerah ke atas. Sudah mulai memanas semuanya, memang ada pergantian,” ujar Mbak You saat melakukan konferensi Pers pada November 2020 lalu.

Mbak You mengatakan, konflik besar akan ada di 2021. “Konflik dan kejahatan atau hal yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021. Penjarahan besar, ada politik memanas,” kata Mbak You, dilansir dari fin.co.id, Selasa (12/1).

Ia menjelaskan, ada upaya yang dilakukan pemerintah untuk meredam gejolak politik di tahun 2021 ini. Namun menurutnya, usaha yang dilakukan pemerintah tak akan maksimal.

“Kemudian kalau kita ngomong pembangunan memang bagus,  tapi sebagian masyarakat menilai (karena) corona, mereka tidak bisa hidup selayaknya dan tidak bisa mengais rezeki seperti biasanya. Jadi mereka merasa kurang dan kurang,” paparnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Mbak You meramal akan ada insiden pesawat jatuh di tahun 2021.

Mbak You menjelaskan ciri-ciri maskapai pesawat yang diramal kecelakaan tersebut. Pesawat itu memiliki ciri-ciri berwarna merah dan biru.

“Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada birunya, cuman yang biru nggak terlalu kuat insidennya, cuman yang ada merahnya bermasalah, dan ada korban jiwa. Itu terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, mulai dari sekarang saya hitung maju, sampai sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut,” kata Mbak You. (Fin.co.id). 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan