Dede Yusuf Salurkan Berbagai Bantuan Bagi Masyarakat di Masa Reses

Saat meresmikan pembangunan sarana olahraga fitness outdor di Lapangan Sepakbola Balekambang Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Jawa Barat, Ia pun mengatakan, pembangunan fitness outdoor itu di lokasi lahan milik desa.

“Ini merupakan alat olahraga sederhana yang bisa digunakan setiap hari oleh masyarakat. Tepat guna dan tepat sasaran, dalam penggunaannya. Dalam penggunaannya harus ada instruktur,” katanya

Untuk mendorong bangkitnya perekonomian di tengah pandemi, Dede Yusuf pun menyerap aspirasi dari kalangan Para pengusaha muda kabupaten Bandung yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia Kab. Bandung. Andri Juwandi sebagai ketua Hippi Kab. Bandung.

Andri merasa sangat terbantu dengan adanya diskusi dan sharing dengan Dede Yusuf yang bertugas di Komisi X yang menangani bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Ia berharap adanya kolaborasi dari berbagai pihak untuk meningkatkan dunia usaha di Kab. Bandung.

Dipertemuan itu pun Dede Yusuf menyerahkan bantuan Peratalatn khusus (Banpersus) dari kemenparekraf melalui aspirasinya untuk para pelaku usaha muda di kab. Bandung. (yul/adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan