GOT7 Hengkang dari JYP Entertainment, Ahgase Trendingkan Congratulations GOT7

JAKARTA – JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai hengkangnya GOT7, salah satu boyband besutan agensi yang didirikan oleh Park Jin Young itu, Senin (11/1).

Sebelumnya, telah tersiar kabar bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan melanjutkan kontrak dengan agensi yang telah mendebutkan mereka sejak 2014 silam, dilansir dari Dispatch. Mereka memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment, dengan kesepakatan semua member dan pihak terkait.

Berikut pernyataan resmi JYP Entertainment yang dilansir dari Naver.

“Halo. Ini JYP Entertainment.

JYP telah mengadakan diskusi menyeluruh dengan para anggota GOT7 menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari.

Alhasil, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak sambil mengharapkan masa depan yang segar.

GOT7 telah tampil luar biasa sebagai grup idola global yang mewakili K-pop sejak debut mereka pada 16 Januari 2014.

Kami benar-benar berterima kasih kepada GOT7 karena telah menjadi bagian dari pertumbuhan K-pop dan JYP, serta IGOT7 dan semua penggemar yang telah menjadi sumber motivasi bagi aktivitas GOT7 dengan dukungan tanpa akhir sejak debut mereka.

Hubungan resmi kami berakhir di sini, tetapi JYP akan dengan tulus mendukung masa depan baru yang akan dicapai oleh anggota GOT7.”

 

Ketujuh member GOT7 yaitu JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom, debut pada 16 Januari 2014 dalam naungan agensi JYP Entertainment dengan mini album bertajuk “Got It?” yang berhasil menempati posisi nomor 2 di Gaon Album Chart dan nomor 1 di Billboard World Albums Chart. Sampai saat ini,  telah merilis berbagai album serta membentangkan sayapnya sampai Jepang.

Menurut Dispatch, Penghargaan Golden Disc ke-35 akan menjadi aktivitas terakhir GOT7 sebagai grup.

Menanggapi kabar hengkangnya grup idola mereka, fans GOT7 yang dinamai iGot7 dan disingkat Ahgase yang berarti baby bird, mengucapkan selamat dan menjadikan #CongratulationsGOT7 sebagai trending di twitter. Mereka juga mengirimkan dukungan untuk sang idola dan tetap mendukung berbagai aktivitas bias masing-masing, terlepas di mana agensi yang dipilih oleh JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom untuk mengembangkan kariernya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan