Siskamling Desa Jilid 3 Reborn Terangi Desa Sunalari

MAJALENGKA – Untuk ketiga kalinya Reborn Siskamling Desa hadir kembali menerangi jalan. Kali ini penerangan jalan dilakukan di Desa Sunalari Kecamatan Cikijing, Kab Majalengka, Jawa Barat.

Melalui rilis reborn yang diterima jabarekspres,com, program ini akan terus berlangsung sepanjang tahun 2021 dengan target 2021 titik penerangan lampu jalan.

Itu dilakukan untuk memberi sedikit cahaya bagi warga  untuk  menerangi jalannya. Penerangan dipasang di area atau titik lalu lalang warga dan wisatawan sehari-hari bahkan jadi spot foto” jika weekend.

Penerangan jalan sendiri merupakan salah satu fasilitas dan infrastruktur yang dapat mempermudah akses jalan, keselamatan berkendara, keamanan, dan lainnya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Di awal tahun 2021 ini, kami mencoba kembali untuk sedikit berinvestasi sosial dengan melakukan aksi sosial bersama warga untuk memberikan penerangan jalan Desa. Membantu pemerintah pusat, pemerintah daerah dalam rangka penguatan desa menuju Indonesia maju. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan