oleh

Ogah Kumpulkan Pemain Sebelum Kompetisi Jelas

BANDUNG – Kompetisi Liga 1 2020 yang hendak dilanjutkan awal tahun 2021 tak kunjung menemukan sinyal positif. Malahan semakin pesimistis jika melihat perkembangan wabah Covid-19 dalam penanganannya di Indonesia.

Beberapa pelaku sepakbola mengusulkan untuk membatalkan kompetisi edisi 2020 dan fokus ke musim 2021. Hal tersebut yang sedang dalam pembicaraan di kalangan pemangku kebijakan di PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

Direktur Persib Teddy Tjahjono melakukan komunikasi dengan LIB beberapa waktu lalu. Ia mengabarkan belum ada keputusan yang bisa diambil walau mereka telah bertemu Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga:  Persib Bandung Pasang Target Juara di Piala Wali Kota Solo

“Saya telepon ke LIB itu tanggal 4 Senin, dia bilang belum ada keputusan apa pun, sudah ketemu Polri tapi belum ada keputusan, kabarnya minggu ini ada keputusan,” kabar Teddy, dilansir dari simamaung.com,  Kamis (7/1).

Teddy enggan berkomentar lebih jauh soal adanya wacana turnamen pra musim. Manajemen tegas tak akan mengumpulkan pemain untuk berlatih sampai adanya kepastian kick-off dan jadwal pertandingan.

“Sampai sekarang kan ini tim belum kumpul karena ketidakjelasan kapan mulai liga masalahnya. Ya kamu tahu kan persiapan seperti itu butuh waktu paling tidak enam minggu. Kalau sekarang belum ada kabar kita belum berani ngumpulin pemain. Idealnya kan kalau libur panjang ini butuh waktu enam minggu lah buat mengembalikan level terbaik,” bebernya. (bbs/tur)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga