oleh

Cafe Rasa Pantai di Tata Surya

BANDUNG – Saat ini banyak tempat nongkrong yang semakin berinovasi. Salah satunya cafe yang berlokasikan di Jalan Tata Surya, Margahayu, Bandung. Cafe yang memiliki konsep unik ini bernama Garis Pantai.

Seperti namanya, kafe ini mengangkat konsep yang tak biasa dengan memberikan suasana ala pantai. Mereka mengusung konsep pantai indoor yang membuat para pengunjung merasa tengah berada di pantai meskipun berada di dalam ruangan. Lantai yang biasanya ubin kayu, dipenuhi dengan pasir khas pantai. Cat ruangan yang didominasi warna putih sehingga terlihat minimalis dan modern.

Cafe Garis Pantai memiliki 3 lantai bagi para pengunjung. Lantai 2 dikhususkan untuk area merokok. Sebelum memasuki area pasir putih, pengunjung dipersilahkan untuk melepaskan dan meletakan alas kaki yang telah disediakan. Meskipun lantainya dipenuhi dengan pasir pantai, akan terasa tetap nyaman karena menggunakan pasir khusus yang tidak lengket dan tidak berdebu.

Tak hanya menyuguhkan suasana pantai, Garis Pantai juga menyediakan berbagai minuman, camilan, dan makanan. Mulai dari Rainbow Toast, Vietnam Spring Roll, beragam kopi, juga minuman non-kopi. “Soboba salah satu minuman signature yang paling cocok dengan suasana ala pantai tropis, karena rasanya yang manis bercampur asam jadi pas dan sangat segar,”tutur Fujiyanto, barista café saat ditemui tim Jabar Ekspres (9/1).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.