Agnez Mo Pernah Mengalami Gangguan Kecemasan Karena Ini

JAKARTA – Penyanyi internasional Agnez Mo telah berkarier lebih kurang 28 tahun di industri hiburan. Ia telah kenyang menjalani suka duka profesinya sebagai musisi, model, presenter, dan seni peran.

Puluhan tahun melakoni dunia selebritis, pelantun ‘Coke Bottle’ mengungkapkan pernah mengalami gangguan kecemasan. Ini karena tidak tahan atas komentar miring netizen.

“Gue pernah kena ini lho, kecemasan kayak serangan panik, gara-gara waktu itu ada momen di mana haters, komennya banyak banget, caci makinya tuh benar-benar tidak berpendidikan sampai membicarakan soal pribadi keluarga gue,” tutur Agnez Mo di kanal YouTube Daniel Mananta, dikutip kemarin (8/1), dilansir fin.co.id, Sabtu (9/1).

Wanita berusia 34 tahun itu sampai memeragakan rasa sesak napas pada pernapasannya saat membaca komentara netizen yang sudah sangat keterlaluan.

“Dan itu sampai setiap kali gue kayak, kena gangguan kecemasan,” katanya.

Saking tidak tahannya dengan bullying netizen, mantan kekasih Deddy Corbuzier itu sampai mengadu kepada ibundanya. Bahkan, Agnez Mo sampai berniat untuk menutup aku Twitter-nya.

“Gue berdoa sampai gue pernah ngomong sama nyokap, ‘Mi kayaknya aku mau tutup Twitter’,” ucapnya.

Namun niatan itu tidak jadi dilakukan. Pesinetron ‘Pernikahan Dini’ itu akhirnya memilih berdoa dan berkonsultasi dengan Tuhan.

“Tapi terus udah gitu yah, gue berdoa dan gue bilang ‘Ok tuhan, Tuhan kan pengennya kita jadi saksi, dan kita bukan saksi namanya untuk orang yang udah percaya , jadi harus saksi orang yang tidak percaya juga,” bebernya.

Setelah berkonsultasi dengan Tuhan, mental Agnez Mo menjadi kuat. Ia pun tidak memblokir haters dari akun media sosialnya.

“Jadi, gimana yah gue bisa kasih kesaksian kalau gue blocking haters mereka enggak akan bisa lihat apa yang sudah Tuhan lakukan dalam hidup gue kan, tapi as much as possible gue berusaha untuk tidak block people, gue percaya gue harus jadi saksi hidup untuk orang-orang yang tidak percaya. Itu kenapa gue tidak block haters,” paparnya.

Ternyata, sikap sabar dan tidak mengikuti hawa nafsunya, Agnez Mo, usai dua Minggu dicaci maki haters di Twitter, malah akun Twitter Agnez Mo terpilih sebagai akun nomor satu di Asia. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan