oleh

Positif Covid-19, Mang Oded Ingatkan Masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesehatan

BANDUNG – Melalui akun instagram resmi Humas Bandung @humasbdg, Wali Kota Bandung, Oded M Danial atau yang sering disapa Mang Oded mengabarkan publik bahwa ia telah terpapar Covid-19 dan terkonfirmasi positif.

“Warga kota Bandung yang Mang Oded cintai, Mang Oded menginformasikan bahwa saat ini Mang Oded positif Covid-19. Mang Oded terpapar virus ini dengan kategori tanpa gejala,”tuturnya melalui video Instagram berdurasi lebih dari tiga menit itu.

Mang Oded mengungkapkan, saat ini ia telah melakukan karantina mandiri. Iapun mengimbau kepada siapapun yang telah berkontak dengannya dengan jarak kurang dari satu meter dari tanggal 4-7 Januari 2021 agar melakukan karantina mandiri dan menghubungi puskesmas terdekat jika merasakan gejala-gejala yang umum diderita oleh pasien Covid-19.

“Mang Oded juga memohon doa dari seluruh warga Kota Bandung yang Mang Oded cintai, agar segera disembuhkan oleh Allah SWT dan dapat melalui proses karantina ini tanpa kendala,”ujarnya.

Penerapan protokol kesehatan adalah hal yang penting dalam menekan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, Mang Oded menekankan pentingnya protokol kesehatan dan berpesan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkannya.

Mang Oded juga mengimbau kepada seluruh warga untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan,”katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.